Info Franchise Waralaba Angkringan Nasi Kucing 78

Rabu , 13 Februari 2013 03:59 | Berita Perusahaan | Dibaca 7392 kali

Dewasa ini sungguh banyak berbagai peluang usaha yang ditawarkan oleh para pelaku usaha kepada masyarakat, salah satunya dengan cara franchise atau waralaba, atau kemitraan atau apapun istilahnya. Secara instan para calon pelaku usaha baru sangat tertolong dengan penawaran-penawaran tersebut salah satu alasannya karena calon pelaku usaha baru tidak perlu bersusah payah menemukan berbagai formula dan solusi untuk permasalahan-permasalahan yang dihadapi ketika memulai usaha sampai dengan usaha sudah berjalan.

Kami managament Angkringan Nasi Kucing 78, juga menawarkan sebuah penawaran, boleh disebut sebagai franchise angkringan, waralaba angkringan dan sebagainya, hanya saja kami lebih suka menggunakan istilah kemitraan usaha angkringan nasi kucing. Kami selaku pemilik usaha Angkringan nasi kucing 78 merasa terpanggil untuk membagikan ilmu usaha kami kepada masyarakat umum dengan jalan kemitraan.

Kemitraan yang kami tawarkan sangat simple dan tidak ribet, karena kami tidak ingin membebani calon pelaku usaha ataupun calon mitra kami dengan persyaratan-persyaratan yang sungguh sangat rumit. Apabila ingin bergabung dengan kami sangat mudah, cukup melakukan beberapa hal ini :

  1. Pertama, silahkan tentukan lokasi jualannya
  2. Kedua, silahkan memilih layanan yang kami berikan ( ada paket super, paket A dan paket resep dan managament ) kemudian silahkan melakukan transaksi via transfer,
  3. Ketiga, silahkan tentukan nama second brand untuk angkringannya ( nama utama tetap menggunakan nama "Angkringan Nasi Kucing78 ", baru di bawah nama utama adalah nama atau brand dari calon mitra)
  4. Keempat, layanan yang dipilih akan kami kirimkan
  5. Kelima, silahkan melakukan ujicoba masak dengan resep yang kami berikan, minimal 2x uji coba masak, ketika sdh OK, maka sudah akan pede untuk soft opening maupun grand opening
Simple sekali bukan ?.... lho.. kok harus pake nama "angkringan nasi kucing 78 ? kok ngak pake survey lokasi, lho kok tidak di ajari masaknya? ini jawabannya :
 
Angkringan nasi kucing 78, angka 78 nya memiliki arti " Maju dan Mapan ", nah kami berharap usaha angkringan yang dijalankan oleh mitra kami akan maju pesat, omzetnya besar, bisa membawa rejeki bagi banyak orang, dan tentu saja bisa membawa ke mapanan baik dari segi ekonomi maupun dari segi sosial untuk pemiliknya. Nah kalau ada yang mau bergabung namun tidak mau memakai nama Angkringan Nasi Kucing 78, maka kami belum bisa meloloskan permintaanya. Pemikiran yang kedua adalah dengan mengusung nama brand yang sama maka calon mitra tidak akan terlalu berat untuk urusan promosi, bisa ambil contoh Alfamart, Indomart, dll, semua orang akan percaya dan yakin ketika masuk ke masing-masing toko tadi walaupun lokasinya dimana saja. 
 
Kami memang tidak mensurvey secara langsung lokasi yang akan dipakai oleh calon mitra, alasannya adalah pemilihan lokasi adalah hak sepenuhnya dari calon mitra yang mau jualan, tips-tips untuk pemilihan lokasi juga sudah kami berikan, sharing untuk penentuan lokasi bisa dilakukan dengan cara calon mitra mengirimkan foto calon lokasi kepada kami dan kami akan menganalisa calon lokasi tersebut bersama-sama dengan calon mitra, yang terakhir adalah, kami tidak ingin membebani calon mitra dengan biaya survey yang tentu saja tidak murah, minimal untuk wilayah jabodetabek adalah Rp.500.000, luar jawa 1jt plus tiket pesawat plus penginapan... sayang ya... mending duitnya dialokasikan untuk urusan yang lain, misalnya promosi.
 
Kok tidak diajari masak ? tenang.. sampai dengan artikel ini dipublish, kami sdh memiliki 86 mitra, dari mitra kami tersebut 95% sudah mampu mengaplikasikan resep yang kami berikan, yang banyak bertanya mengenai resep dan cara masak rata-rata adalah mitra yang umurnya masih muda seperti  mahasiswa. Dalam resep yang kami berikan, kami ulas komplit mulai dari urusan belanja bahan di pasar, persiapan masak ( racik-racik bumbu ), proses masak, proses finishing, penyajian sampai dengan proses perlakuan untuk makanan yang sisa tidak terjual.
 
Inti dari usaha kami adalah berbagi usaha, jadi kami tidak begitu memusingkan istilah FRANCHISE ANGKRINGAN, atau WARALABA ANGKRINGAN, atau KEMITRAAN ANGKRINGAN... pokoknya.. maju mapan bersama dengan konsep berbagi
 
Mengenai berbagai pertanyaan yang sering muncul akan kami bahas pada artikel yang lainnya. Apabila Anda tertarik untuk bertanya-tanya, mencari info mengenai Angkringan Nasi Kucing78 , silahkan contac kami, contac kami ada di kolom " Hubungi kami ".
 
Terimakasih, Sehat, makmur dan bahagia selalu untuk kita semua.